RSS
Container Icon

Reklame tertinggi di dunia setinggi gedung 33 lantai di Dubailand, Dubai


Aya postingan aneh, tina judulna oge tos kapendak..ieu artikel singkat, Oke mangga ditinggal.. 
         
          Reklame adalah suatu papan iklan yang digunakan banyak perusahaan untuk mempromosikan sesuatu sehingga banyak konsumen yang mengetahui produk atau perusahaannya. Reklame juga sering digunakan pemerintah untuk menghimbau warganya agar mengikuti apa yang dimaksudkan pemerintah itu, ya.. intinya sih mempromosikan lagi. Salah satu syarat billboard (papan iklan) yang baik adalah cukup besar/tinggi untuk dilihat orang banyak, tapi tunggu dulu pertanyaannya seberapa besar/tinggi?

          Bagaimana kalau papan iklan setinggi gedung dengan 33 lantai dan dapat dilihat dari jarak sampai 1,5 km?
Aduh kalau dipikir-pikir, bagus juga sih bisa dilihat dari jauh, soalnya kan kalau ukurannya kecil agak percuma juga. Nah setidaknya inilah yang ditawarkan oleh perusahaan Tammer yang rencananya akan memasang layar LED terbesar di dunia dalam waktu dekat.Billboard tersebut terletak di salah satu gedung (tower) di Dubailand, Dubai.
Sedikit nih tentang Dubailand, Dubai adalah wilayah  yang terkenal dengan Dubailand-nya, diperkirakan mampu melampaui ketenaran Disneyland atau Universal Studios. Jelas saja, Dubailand
merupakan taman rekreasi lengkap dengan wahana, hotel, taman dinosaurus, dan lain-lain. Yang menarik lagi, Dubailand ini didirikan ditengah gurun pasir sementara Dubailand dibuat sejuk dengan berbagai tumbuhan dan hotel bawah air-nya yang terkenal. Yang penasaran boleh deh di tanya ke kakek google, pasti kakek tahu.

         
Kembali ke reklame terbesar yang nantinya akan dipasang layar LED itu, Penggunaan teknologi layar LED menggunakan teknologi terbaru sehingga bangunan yang berada di belakang layar LED ini tetap mendapatkan sinar matahari yang alami. Jadi jangan khawatir terlalu kepanasan karena layar LED yang menghalangi. Nah ayo, perusahaan mana yang mau pasang iklan disini?? Nggak perusahaan juga ada nggak yang mau nempelin fotonya disini?keliatan dari jauh lo..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar